Pelaku Pengancam Sopir Bus Menggunakan Parang di Purbalingga Berhasil Diamankan

- 16 Maret 2023, 23:12 WIB
Pelaku Pengancam Sopir Bus Menggunakan Parang di Purbalingga Berhasil Diamankan
Pelaku Pengancam Sopir Bus Menggunakan Parang di Purbalingga Berhasil Diamankan /Purbalinggaku - Ikhwan M

PURBALINGGAKU – Pelaku pengancam supir bus dengan menggunakan parang di dekat SPBU Padamara, berhasil diamankan Polres Purbalingga.

Sebelumnya, beredar video pengancaman dengan parang terhadap sopir bus yang dilakukan oleh dua orang. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (12/3/2023) sekira pukul 01.00 WIB.

Terkait peristiwa tersebut, Satreskrim Polres Purbalingga kemudian melakukan penyelidikan. Dua pelaku berhasil diamankan berikut barang buktinya.

Sedangkan dua pelaku lain yang turut dalam peristiwa kabur dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan dalam konferensi pers, Kamis (16/3/2023) mengatakan terkait video viral pengancaman sopir bus yang dilakukan oleh sekelompok orang.

Baca Juga: Penampakan Toko Emas Pertama, Markas Sniper Saat Kunjungan Jokowi di Kebumen

"Pelapor merasa terancam dengan perbuatan tersebut kemudian melaporkan ke Polres Purbalingga. Setelah menerima laporan, Alhamdulillah kami berhasil mengamankan pelaku pada Senin (13/3/2023)," jelas kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Suyanto dan Kasi Humas Iptu Imam Saefudin.

Disampaikan bahwa pelaku yang berhasil diamankan sejumlah dua orang yaitu MN (42) warga Kecamatan Padamara dan AD warga Kecamatan Kalimanah. Pelaku ini yang membawa senjata tajam dan memukul kaca bus.

"Dua pelaku lain yang turut dalam peristiwa, masuk dalam DPO dan masih dalam pencarian oleh petugas dari Satreskrim," tegasnya.

Halaman:

Editor: Ikhwan Mutaqin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x