Tutorial Mematikan Update Windows 10

- 4 April 2023, 03:20 WIB
Tutorial Mematikan Update Windows 10
Tutorial Mematikan Update Windows 10 //mysmartprice.com

PURBALINGGAKU - Windows 10 adalah salah satu sistem operasi terbaru dari Microsoft yang dirilis pada 29 Juli 2015. Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara mematikan update Windows 10 yang banyak dicari oleh pengguna sistem operasi ini.

Bagi sebagian orang ingin mengetahui cara mematikan update Windows 10 dengan tujuan yang beragam. Ada yang ingin mematikan fitur update agar tidak mengganggu ketika proses restart dan ada juga agar tidak membebani penyimpanan.

Sistem operasi ini memiliki antarmuka pengguna yang mirip dengan Windows 8, dengan tambahan menu Start yang lebih tradisional.

Ada juga beberapa fitur baru seperti Cortana (asisten virtual), Task View (fitur untuk mengelola banyak tugas), dan Action Center (untuk notifikasi sistem).

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark, Ini Caranya!

Dari segi keamanan, sistem operasi memiliki beberapa fitur keamanan yang berguna, termasuk Windows Hello (untuk login tanpa password), Device Guard (untuk mencegah perangkat lunak berbahaya), dan Windows Defender (untuk perlindungan antivirus).

Dilengkapi dengan beberapa aplikasi bawaan, termasuk browser Microsoft Edge, aplikasi email dan kalender, aplikasi foto, dan aplikasi musik.

Sistem operasi didesain untuk bekerja dengan banyak perangkat keras dan lunak. Hal ini berarti bahwa banyak program yang dapat dijalankan di Windows 7 dan 8 juga dapat dijalankan di Windows 10.

Windows 10 secara otomatis memperbarui dirinya sendiri, sehingga tidak perlu memperbarui sistem operasi secara manual. Namun banyak orang yang ingin mengetahui cara mematikan windows update.

Halaman:

Editor: Ikhwan Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah